Cendana - Selasa (1/3) Kejutan kembali diberikan oleh Tim Basket Putri SMA Cendana Duri setelah berhasil menumbangkan Tim Basket Putri SMAN 3 PEKANBARU dengan skor akhir 19-32.

Kemenangan tersebut membuat mereka akan melaju ke partai selanjutnya untuk melawan Tim Putri SMAN 1 Rengat.


Sementara sebelum pertandingan Tim Basket Putri SMA Cendana Duri, Tim Putra SMA Cendana Duri gagal untuk melaju ke partai selanjutnya setelah di jegal oleh Tim SMAN 1 Rengat dengan skor akhir 21 - 34.


Pertandingan antara Tim Basket Putri SMA Cendana Duri vs SMAN 1 Rengat di prediksi bakal berlangsung seru , pasalnya Tim Basket Putri SMAN 1 Rengat pada partai sebelumnya berhasil mengalahkan SMAN Plus Prov.Riau dengan skor akhir 49 - 2.


Pelatih SMA Cendana Duri, Adri Candra tidak mau berpuas diri dengan kemenangan ini. “Dari segi permainan kami belum maksimal. Terutama dari kerja sama tim yang masih kacau. Jika dibandingkan dengan tim kuat lainnya kami masih kalah dan perlu ada perbaikan,” kata Adri.

Ditambahkan Adri, para pemainnya masih belum tenang dalam memanfaatkan peluang. “ini jadi PR bagi saya untuk segera berbenah,” ujarnya.



source : dblindonesia.com